Kamis, 21 Maret 2013

Manfaat Kesehatan Latihan Air


Sebagai seorang atlet triatlon, selama bertahun-tahun saya telah berbagi saya cedera terkait sendi dan otot. Beberapa ke titik yang berdampak kemampuan saya untuk melatih karena saya biasanya akan melalui berenang, bersepeda dan berlari. Tak mau kehilangan kebugaran yang saya telah bekerja keras untuk mendapatkan selama satu tahun pelatihan, saya mulai melihat ke beberapa bentuk alternatif latihan yang saya bisa terlibat dalam hal itu tidak akan menambah cedera saya, sementara pada saat yang sama mengizinkan saya untuk melanjutkan proses penyembuhan. Latihan Air adalah sesuatu yang banyak dari perenang kita memiliki setidaknya ditemui orang lain lakukan dari waktu ke waktu sementara kita kolam renang, tapi aku yakin bahwa banyak dari Anda belum memberikan mencobanya. Saya harus mengatakan sebelum melangkah lebih jauh, latihan air tidak hanya untuk orang tua, juga tidak harus digunakan semata-mata untuk rehabilitasi. Latihan Air adalah cara yang efektif untuk menjaga kebugaran kardio, meningkatkan kekuatan dan membuat Anda akan dalam hal cedera. Karena daya apung, air mendukung berat tubuh kita, yang diterjemahkan ke dalam bentuk yang sangat rendah dampak latihan dengan memakai baju senam murah online 2013.

Latihan Air adalah pilihan terbaik bagi wanita hamil, karena merupakan cara yang aman dan lebih nyaman untuk terus berolahraga sambil berharap. Orang dengan masalah sendi seperti arthritis, sakit punggung, orang sangat kelebihan berat badan, atau kondisi lain yang membuat berjalan dan berjalan sulit menemukan olahraga air menjadi bentuk ditoleransi dari aktivitas fisik. Pusat kebugaran yang paling besar dan pusat kebugaran menawarkan kelas kelompok latihan air yang dipimpin oleh instruktur bersertifikat.

Latihan Air juga merupakan cara yang bagus bagi para atlet untuk latihan kelompok otot yang sama pada back-to-back hari pelatihan. Cara ini bekerja adalah bahwa seorang atlet dapat melakukan latihan berjalan pada hari Senin, namun bukannya berjalan kembali di darat pada Selasa, yang sangat meningkatkan risiko cedera, atlet dapat berjalan di kolam renang yang akan berdampak jauh lebih sedikit pada sendi . Hal ini memungkinkan atlet untuk terus pulih dari run Senin. Berjalan Air adalah salah satu bentuk yang paling efektif latihan air, dan memanfaatkan olahraga-spesifik otot yang sama yang berjalan di darat tidak. Jika air mengalir terlalu sulit, terutama bagi orang-orang pulih dari cedera, marching air merupakan titik awal yang baik.

Ada beberapa alat olahraga air yang orang dapat membeli digunakan untuk menambah variasi untuk program latihan mereka air. Beberapa di antaranya adalah sabuk flotasi (digunakan untuk berjalan di ujung dalam, yang menambahkan intensitas dan ketahanan terhadap air mengalir), kick-papan (digunakan untuk fokus pada membangun kekuatan kaki sambil berenang), dumbbells air (digunakan untuk melakukan latihan lengan perlawanan yang khas dari latihan dumbbell tanah berbasis seperti kenaikan gaji bahu dan otot bisep ikal), sirip dan kaus kaki air (juga digunakan untuk meningkatkan kekuatan kaki dengan berenang atau menendang latihan tipe air). Sebagian besar barang yang bisa dibeli secara online atau di toko barang-barang lokal olahraga Anda.toko bunga tangerang harga murah.

Air menambah sebanyak 12 kali perlawanan seperti melakukan jenis yang sama latihan di darat. Air keras menginjak membakar sekitar 11 kalori per menit, yang sama dengan berjalan 6 mil per jam. Olahraga air adalah cara yang bagus untuk menambah variasi dan menyenangkan untuk program latihan Anda dan dapat memungkinkan Anda untuk terus berolahraga karena cedera tertentu. Seperti biasa, periksa dengan profesional kesehatan berlisensi Anda sebelum memulai program latihan apapun, terutama jika Anda memiliki cedera atau kondisi kesehatan yang sudah ada sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar