Rabu, 20 Maret 2013

Gangguan tidur Dan Cara Apakah Beberapa Self-Bantuan Pengobatan


Kebanyakan dari kita berpikir tidur adalah no-brainer. Bahkan, banyak orang akan selalu menyukai mengatakan bahwa mereka ingin lebih banyak jam tidur di siang hari. Ambil contoh orang-orang yang bekerja pekerjaan sangat sibuk. Mereka mencoba yang terbaik untuk memeras dalam catnaps selama jam lambat pada hari. Biasanya, itu saat makan siang atau rehat kopi atau pergi dan datang dari pekerjaan. Ketika akhir pekan gulungan, mereka menikmati kesempatan jika harus dapat dimasukkan ke dalam delapan atau lebih jam tidur. Namun, ada orang-orang yang tidak merasa Cara Mengecilkan Perut Buncit Dengan Cepat.

Beberapa orang cukup malang harus berurusan dengan gangguan tidur. Ada orang-orang yang mengalami kesulitan tidur di malam hari dan hampir tidak bisa masuk cukup waktu untuk beristirahat tubuh lelah mereka. Seperti gangguan umumnya dikenal sebagai insomnia. Ada juga orang-orang yang mampu untuk tidur tapi tidak dalam cara, yang dalam restoratif. Akibatnya, mereka tidak bisa seproduktif mereka inginkan hari berikutnya. Kami menyebutnya kondisi ini sebagai sleep apnea. Sejumlah orang mengalami gangguan ini. Hal ini dapat membawa banyak masalah bagi sebagian orang, terutama jika tidak diobati sesegera mungkin.

Apa sebenarnya adalah apnea tidur? Secara umum, itu adalah suatu kondisi yang mempengaruhi cara Anda bernapas saat Anda tidur. Sebagai hasilnya, Anda tidak dapat beristirahat pikiran dan tubuh Anda dengan sangat baik. Bernapas secara singkat terganggu atau menjadi sangat dangkal selama tahap istirahat. Ini kurang tidur kronis membawa kantuk di siang hari, energi yang rendah dan stamina, dan refleks miskin dan konsentrasi. Ini cukup berbahaya karena orang menjadi lebih rentan terhadap risiko, terutama kecelakaan. Ini terutama terjadi jika Anda harus pergi ke dan dari tempat kerja keesokan harinya. Itu sebabnya kondisi ini harus segera diobati Baju Senam Aerobik Terbaru.

Jika hanya ringan sampai sedang apnea tidur, ada self-help perawatan yang dapat Anda lakukan. Salah satunya adalah untuk menurunkan berat badan. Mereka kelebihan berat badan adalah salah satu faktor utama mengapa seseorang mengalami kesulitan bernapas ketika dia beristirahat. Menurunkan berat badan akan membuka tenggorokan dan mengurangi gejala. Lain adalah untuk menghindari kafein sebelum tidur. Itu termasuk mengonsumsi makanan dengan kandungan kafein, seperti cokelat kebanyakan. Tip ketiga adalah untuk mengembangkan rutinitas olahraga secara teratur. Berkeringat itu keluar dua atau tiga jam sebelum tidur akan rileks seluruh tubuh Anda. Terakhir, kembali mengevaluasi makanan makan malam Anda dan pastikan mereka sehat dan ringan. Hindari pilihan makanan berminyak, asin, dan sangat manis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar