Rabu, 20 Maret 2013

Cara Sehat Menurunkan Cepat Lemak Perut


Apakah Anda seperti jutaan wanita di luar sana yang memiliki lemak, perut mengerikan keras kepala tak sedap dipandang yang tidak akan pergi? Nah selamat datang di klub! Ini kutukan bahwa perempuan dipengaruhi oleh dan dibutuhkan semua metode untuk mendapatkan perut lemak untuk pergi.Ada semua kata-kata slang mengerikan untuk muffin top, ban serep, dan sebagainya. Kami akan biarkan aku memberitahu Anda bahwa ada solusi Bagaimana Cara Mengecilkan Perut Setelah Melahirkan. Ini bukan perbaikan cepat dan mudah bahwa semua pil-pil diet berjanji. Dan mereka tidak bekerja pula!Ini adalah segala sesuatu yang Anda sudah harus tahu. Diet dan olahraga! DUH! Ada cara tertentu diet dan berolahraga daripada yang bisa menurunkan berat badan dengan cepat dan fokus pada bagian membandel tertentu dari tubuh.

Pertama-tama, apakah Anda memiliki semua itu kembung jahat? Ini lebih buruk bukan! Nah semua itu disebabkan oleh semua racun dan pati yang kita mendorong dalam tubuh kita setiap hari. Pikirkan kembung sebagai penolakan terhadap hal-hal mengerikan Anda menempatkan dan berpikir tubuh Anda sebagai sebuah kuil.Pertama hal, pertama. Cobalah melakukan membersihkan tubuh setidaknya selama seminggu. Anda bisa melakukannya! Hanya berpikir satu minggu tidak seberapa dibandingkan dengan seumur hidup menjadi tidak sehat dan merasa buruk tentang diri sendiri dan hanya merasa buruk pada umumnya.Hal ini tidak sulit yang harus Anda lakukan adalah memotong gula dan semua makanan olahan sampah dan semua pengawet keluar dari tubuh Anda. Jika itu tidak segar tidak diperbolehkan dalam membersihkan tubuh minggu yang panjang. Satu minggu Anda membersihkan tubuh harus mencakup: ayam dan telur untuk protein, buah-buahan dan sayuran untuk vitamin, yoghurt untuk kalsium dan probiotik. Jadi makan sayuran Anda! Dan minum banyak air! Anda harus mendapatkan gelas 8 ons enam belas air dalam sehari. Hanya membawa botol air sekitar dengan Anda setiap hari, di mana-mana Anda pergi. Untuk bekerja, belanja, di mana-mana! Hanya melakukan hal ini selama seminggu dan melihat betapa besar perasaan Anda.Sekarang untuk latihan khusus ditargetkan bahwa Anda perlu untuk kehilangan lemak perut yang membandel. Anda perlu cardio sebelum latihan ditargetkan untuk mendapatkan Anda menghangat dan untuk mendapatkan darah Anda bergerak. Jadi apa yang perlu Anda lakukan adalah dua puluh menit latihan kardio. Apakah itu berjalan cepat di atas treadmill atau bahkan berjalan, apa pun yang Anda dapat menangani. Menghabiskan waktu di tali, elips melompat, apapun itu asalkan Anda mendapatkan tingkat atas dan mendapatkan tubuh Anda bergerak.

Pada hari pertama melakukan dua set sepuluh untuk sepeda tersebut. Anda pada dasarnya berbaring telentang dan mengangkat kaki Anda dan memindahkan mereka seolah-olah Anda sedang naik sepeda. Tidak cepat engkau, perlahan-lahan. Kemudian menyentuh siku kiri Anda ke lutut kanan Anda seperti yang Anda lakukan dengan sepeda dan sebaliknya. Sentuh siku kanan ke lutut kiri Anda. Lakukan repetisi sepuluh sisanya selama sepuluh detik dan melakukan sepuluh lagi.Kemudian lakukan V. Anda berbaring telentang dengan kaki lurus dan lengan lurus di atas kepala Anda di atas tikar yoga atau permukaan yang lembut. Angkat kaki dan tangan pada saat yang sama untuk membentuk v rendah perlahan dan bangkit perlahan-lahan. Lakukan repetisi sepuluh istirahat selama 10 detik dan melakukan sepuluh lagi.Lakukan up tendangan. Anda berdiri di depan sesuatu yang kokoh dan pinggang yang tinggi. Mendukung diri sendiri dengan tangan dan mengangkat kaki Anda di belakang Anda seolah-olah Anda sedang menendang sesuatu di belakang Anda. Tahan selama beberapa detik dan ulangi dengan kaki yang lain. Lakukan dua set sepuluh.Pada hari kedua tinggal dengan dua set. Pada hari ketiga sampai dengan 3 set repetisi. Lanjutkan sampai hari kelima dan sampai ke 4 repetisi. Keep it up dan merasakan tubuh Anda semakin kuat dan Anda pinggang semakin kecil!

Info lainnya silahkan di toko bunga di jakarta utara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar